Untukmu Yang Seperti Aku . . (1)

Bukan kau tapi aku

Karena ku tahu tulusmu

Bukan kau tapi aku

Karena ku tahu rasamu

Mungkin aku boodoh

Karena membuatmu berlalu

Mungkin aku buta

Karna tak melihat tulus rasamu

Tapi aku tahu dimana aku

Menempatkanmu di dalam hatiku

Disatu sisi dalam hati yang resah

Karna kau akan berlalu

Aku memang tak pandai

Mengukir kata

Aku memang tak pandai

Menitip asa lewat pena

Mungkin kau tak mengerti

Karna aku juga tak pahami

Maksud dari hatiku ini

Satu pemikiran pada “Untukmu Yang Seperti Aku . . (1)

Tinggalkan Balasan

