Untukmu Yang Seperti Aku . . (4)

Terimakasih untuk semua…

Terimakasih untuk canda dan tawa yang kau toreh untukku

Terimakasih untuk kenangan yang telah waktu buat untuk kita

Terimakasih karena telah kau ajarkan aku untuk tidak tertawa di atas tangis

Karena telah kau ajarkan aku untuk tidak bersedih di atas kebahagiaan

Dan terimakasih juga karena telah kau ajarkan aku tentang manisnya persahabatan

Karena telah kau ajarkan aku tentang pahitnya ketidakpedulian

Karena kau juga telah ajarkan aku untuk lebih mengenal kepercayaan dan pengkhianatan

Terimakasih karena telah menyebutku egois

Terimakasih karna kau telah menyadarkanku

Tentang buruknya aku dan baiknya engkau

Tinggalkan Balasan

