Untukmu Yang Seperti Aku . . (7)

Untukmu yang seperti aku

Mungkin ini akhir dari kisah

Yang diceritakan pena

Yang diakhiri selembar sajak

Dan tinta hitam diakhiri halaman

Kisah antara aku, harapku, dia dan rasanya

*

Harusnya aku lega

Karena rasa itu kini tak bersisa

Tapi mengapa ku rasa kecewa ?

Merasa hampa, sendiri

Mencari jejak-jejak asa

*

Mungkin . . .

Aku hanya sedang tak mengerti

Apa yang sebenarnya diinginkan hati

Yang seharusnya belajar menikmati

Saat aku sendiri

*

Tapi kini ku coba mengerti

Semuanya memang tak seindah mimpi

Walau dia dan rasanya pergi

Tapi harap ini takkan mati

Karena hati takkan salah memilih

Tinggalkan Balasan

