Kisah Cintaku

Lagu yang kuciptakan ini, ku dedikasikan khusus buat kalian (yang sama seperti aku) yang pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta yang tak terbalas (terutama untuk para gebetan-gebetan). Memang pada dasarnya kita tak bisa menyalahkan hati ini yang pernah menyukai dia, tapi tidak ada salahnya juga dong kalau kita menyimpan kenangan saat pertama kali kita merasa jatuh hati padanya 🙂 .

Tetap Semangat temukan cinta sejatimu, guys (^_^) 

cekidot !

(cipt. Dian Manggiasih)

C           G                   Am

Ini Kisah Cintaku Padamu

F                    Em             Dm          G

Yang Berawal Saat Pandangan Pertama

C                G                   Am            Em

Kau Sapa Aku Dengan Senyum Lembutmu

       F                  Em              Dm                 G

Dan Kau Mantra Aku Dengan S’gala Tindakanmu

           Am     F           Am           G

**Kau Sihir Aku, Kau Buat Ku Suka Kamu

                 F                 Dm             F           G

     Hingga Akhirnya, Ku Simpan Rasa Ini sendiri

Reff : Lagu "kisah cintaku"

C     F                 C

Aku S’lalu Mencintaimu

F               C

Dirimu Kan Selalu

F          G

Ada Di Dalam Hatiku

C          F                      C

Kan ku Merindukan Dirimu

F                  C

Hingga Kelak Kita

F                    G         C

Kan Berjumpa Kembali

Published by dianpawpaw

Hello.. My name's Dian Manggiasih. You can find me at : 1. ID Line : dianpawpaw 2. ID Instagram : @dianpawpaw 3. Twitter : @dianpawpaw 4. Facebook : Dian Manggiasih "And it's true that learning is a lifetime process"

Leave a comment